Cara Mendapatkan Kartu Kredit BCA Dengan Mudah

Untuk mendapatkan kartu kredit memang susah-susah gampang tapi disini saya akan memberikan solusi yang mudah, yuk lanjut.


Modal

Anda membutuhkan modal minimal Rp.3.000.000 untuk memakai cara ini, namun ketika saya melihat banyak yang kena tipu sampai puluhan juga maka modal 3.000.000 demi keamanan rasanya tidak masalah bukan? Ini Bisnis internet kawan. Bisnis kan butuh modal.

Tata Cara Ampuh memiliki Kartu Kredit Tanpa Penolakan


  1. BCA menawarkan membuka kartu kredit tanpa survey dan tanpa wawancara. Sistemnya adalah Anda menjadikan minimal Rp.3.000.000 Anda di tabungan sebagai jaminan untuk limit kartu kredit Anda. Maka Anda akan segera memiliki kartu kredit BCA. Saya sendiri memakai cara ini. Namun saya memilih Rp.4.000.000 waktu itu. Untuk info lengkap silahkan ke Kantor BCA terdekat.
  2. Setelah Anda menerima kartu kredit BCA, silahkan gunakan dengan bijak.
  3. Setelah Anda memakainya genap 1 tahun, silahkan Anda mengajukan ke BNI. Saran saya jangan mengajukan ke BANK namun pas di mall-mall atau apa? nah gunakan kartu kredit BCA Anda tadi sebagai bahan referensi mereka. Insya Allaah Anda akan mendapatkan kartu kredit BNI. Okh ya sebelumnya Siapkan Kartu Flexi yang sudah dimatikan Mailboxnya untuk menerima telepon dari BNI nantinya. Nah setelah Anda menerima kartu kredit BNI. Anda kan sudah punya kartu BNI tuh. Anda sekarang punya 2 lho? atas nama Anda dan Istri Anda. Kan lumayan tuh Anda bisa punya akun paypal 2. hehehe
  4. Setelah BNI Anda dapat, BCA silahkan dicabut dan ambil lagi uang jaminan Anda. Nah langkah ini yang belum saya lakukan. Karena saya lebih Prefer BCA sih.
  5. Kalau Anda mau mencoba kartu lain. Anda bisa gunakan kartu BNI tadi setelah memakainya beberapa tahun. Saya sendiri belum mencoba cara ini karena saya tidak butuh banyak kartu. 
Oke Semoga bermanfaat dan gunakan kartu kredit anda dengan bijak dan juga sebagai modal usaha.

Apabila anda masih bingung dan ingin cara yang lebih mudah lagi saya menawarkan sebuah panduan seperti yang tertera di bawah.

Dapatkan Rahasia Kelemahan Bank Untuk Mendapatkan Kartu Kredit dan Cara Memanfaatkannya Untuk Modal Bisnis Anda KLIK gambar di bawah. 

http://playboykartukredit.downloadsekarang.com/aff/go/squad1
 

Cara Mendapatkan Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar