Cara Mendapatkan Kartu Kredit Bank Permata

Buat Kartu Kredit Bank Permata | PermataBlack Credit Card – Permata salah satu perbankan yang ada di Indonesia yang melayani masyarakat untuk kebutuhan ekonomi financial, mulai menabung, pinjaman uang untuk usaha, kredit rumah, juga ada layanan kartu kredit yang memungkinkan Nasabahnya dapat berbelanja dengan mudah menggunakan kartu Kredit bank permata ini. Dengan kartu kredit kita bisa membeli apa saja yang kita butuhkan.


Tapi perlu diketahui penggunaan kartu kredit jangan untuk hal yang konsumtif, jenis kartu kredit apa pun itu. Termasuk salah satunya kartu kredit bank permata yang bisa kita gunakan ini. Untuk Membuat kartu kredit anda bisa datang ke Kantor Bank permata terdekat didaerah anda dan jangan lupa sebelum datang ke kantor permata anda harus melengkapi pesyaratan yang diperlukan terlebih dahulu.

Kita akan bicara syarat apa yang yang musti dilengkapi diantaranya , anda sebagai pemegang kartu kredit harus berusia Kartu Utama : Minimum 21 tahun, Maksimum 65 tahun dan untuk Kartu Tambahan : Minimum 17 tahun PermataBlack Card hanya tersedia untuk nasabah PermataBank yang terundang. Sedangkan untuk persyaratan dokumennya sebagai berikut :

    Fotokopi KTP, Fotokopi kartu kredit bank lain Untuk WNA, diperlukan,  fotokopi paspor dan KITAS Untuk kartu tambahan wajib menyertakan fotokopi KTP/KITAS, Fotokopi NPWP Bukti penghasilan

Bagi anda yang akan membuka kartu kredit bank permata ini untuk Kartu Utama yaitu sebesar Rp 5.000.000,- (bebas iuran tahunan dengan penempatan dana minimal Rp 1 Milyar* sedangkan untuk biaya iuran kartu kredit permata Kartu Tambahan bebas iuran tahunan untuk 2 kartu tambahan (dengan penempatan dana minimal Rp 1 Milyar dan 3 kartu tambahan dengan penempatan dana minimal Rp 3 Milyar*)

Ada reward (fitur dan manfaat) yang dapat anda capai yaitu sekitar banyak lah pokoknya.  setiap pembelanjaan Rp 2.000, akan mendapatkan 1 Poin Reward yang dapat ditukarkan untuk mengurangi tagihan Anda.

Apabila anda masih bingung dan ingin cara yang lebih mudah lagi saya menawarkan sebuah panduan seperti yang tertera di bawah.

Dapatkan Rahasia Kelemahan Bank Untuk Mendapatkan Kartu Kredit dan Cara Memanfaatkannya Untuk Modal Bisnis Anda KLIK gambar di bawah.

http://playboykartukredit.downloadsekarang.com/aff/go/squad1

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Bank Permata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar